Guru Tamu Inovindo di SMK PGRI 2 Taman Pemalang

Senin, 31 Juli 2023 | Oleh Admin

SMK PGRI 2 Taman Pemalang kedatangan dua guru tamu yang sangat inspiratif, yaitu Bapak Ade dan Ibu Santi dari perusahaan Inovindo. Kedatangannya adalah sebagai bagian dari upaya untuk memotivasi siswa-siswi dalam mengembangkan keterampilan dan wawasan mereka dalam dunia teknologi dan inovasi.

Dalam acara yang berlangsung pada 31 Juli 2023, Bapak Ade dan Ibu Santi memberikan  motivasi kepada siswa-siswi SMK PGRI 2 Taman Pemalang. Mereka berbagi pengalaman, pengetahuan dalam bidang teknologi dan inovasi, serta memberikan wawasan tentang peluang karier di dunia yang terus berkembang ini.

Kunjungan guru tamu dari Inovindo ke SMK PGRI 2 Taman Pemalang ini merupakan salah satu contoh bagaimana dunia industri dapat berkolaborasi dengan pendidikan untuk memberikan motivasi dan pandangan yang lebih luas kepada generasi muda tentang peluang yang ada di dunia teknologi dan inovasi.

Semoga kunjungan ini dapat menjadi awal yang baik bagi siswa-siswi SMK PGRI 2 Taman Pemalang untuk mengejar karier yang cemerlang dalam dunia teknologi dan inovasi.