Tim Inovindo Academy Antusias Gelar Perlombaan Semarak Kemerdekaan

Sabtu, 19 Agustus 2023 | Oleh Admin

Pada 19 Agustus 2023, atmosfer kemerdekaan bukan hanya diresapi dalam lagu kebangsaan, tapi juga dalam hati para karyawan PT. Inovindo Digital Media. Tim inovindo merayakan momen penting ini dengan penuh keceriaan, memberi semangat baru pada semangat patriotisme.

Dalam sambutannya, Bapak Novi Setia Nurviat, yang juga dikenal sebagai inspirator, mengingatkan semua orang tentang kepentingan memahami perjuangan lalu untuk membentuk masa depan yang lebih baik. Rangkaian acara pun dimulai, berbagai perlombaan memeriahkan kemerdekaan yang unik dan menyegarkan.

Rizky Maulana Yusuf (staf digital marketing), salah satu karyawan yang turut serta, mengungkapkan, “Inilah alasan mengapa saya bangga menjadi bagian dari tim ini. Kita bisa merayakan kemerdekaan sambil tetap fokus pada nilai-nilai kami sebagai sebuah keluarga.”

Di tengah semua kegembiraan, acara ini tidak hanya tentang pesta. Ini juga tentang mengenang sejarah, menguatkan hubungan, dan meneguhkan tekad untuk mempertahankan semangat persatuan dan semangat berinovasi. Dengan semangat ini, PT. Inovindo Digital Media berkomitmen untuk terus menghadirkan momen yang memberi semangat dan inspirasi bagi semua karyawannya.