Workshop Teaching Factory PT Inovindo di SMKN 1 Kawali

Jumat, 22 September 2023 | Oleh Admin

Pada tanggal 21 dan 22 September 2023, SMKN 1 Kawali menjadi tuan rumah bagi Workshop Teaching Factory bersama dengan PT. Inovindo Digital Media. Workshop ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan keterampilan kepada siswa dan guru SMKN 1 Kawali dalam bidang industri dan teknologi terkini.

Workshop Teaching Factory ini merupakan bagian dari upaya PT. Inovindo Digital Media. Untuk mendukung pendidikan vokasi di Indonesia dengan memberikan pengetahuan praktis tentang industri dan teknologi terkini kepada siswa SMK yang bertujuan untuk mengintegrasikan pendidikan dengan kebutuhan industri.

Workshop ini memberikan kesempatan berharga bagi guru SMKN 1 Kawali untuk memperluas pengetahuan mereka tentang perkembangan terbaru dalam industri. Hal ini diharapkan akan membantu mereka dalam menyampaikan materi pembelajaran yang relevan dan sesuai dengan tuntutan industri kepada siswa-siswa mereka.

Bapak Cepy Wahyudin, A.Md., S.Kom., M.Kom., Kepala SMKN 1 Kawali, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PT Inovindo atas inisiatif workshop ini. Ia berharap bahwa kegiatan semacam ini akan terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi siswa dan guru SMKN 1 Kawali.

Workshop Teaching Factory PT Inovindo di SMKN 1 Kawali ini mencerminkan komitmen PT Inovindo untuk mendukung pendidikan vokasi di Indonesia dan membantu siswa-siswa SMK untuk menjadi lebih siap menghadapi tantangan industri yang semakin kompleks di masa depan.